Terekam CCTV, Detik-Detik Bandit Kampung Gagal Curi Sepeda Motor

Sebarkan:
Wajah tersangka pelaku pencurian motor terekam CCTV. (foto:mm/poetra)
BATU BARA (MM) - Rekaman CCTV yang berada di salah satu kamar penginapan ini memperlihatkan aksi seorang pencuri masuk ke halaman Wisma Bahagia di Jalinsum, Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara.

Dari rekaman, Rabu (16/11/22) terlihat, pelaku masuk sembari memantau suasana lokasi penginapan yang menjadi sasaran. Setelah dirasa aman, pelaku lantas melancarakan aksinya dan langsung mendorong sepeda motor keluar. Meski sempat berhasil, namun aksi pencurian ini gagal, sebab motor tak dapat menyala saat hendak dibawa kabur oleh pelaku.

"kejadiannya pagi jam 6 lewat bang, dia masuk dari sini pakai topi orangnya, masuk ke ujung sana, terus di kerjailah kreta (motor) itu tadikan. Begitu udah bisa, didorong bang, di dorong ke sini terus pemilik yang punya kereta itu, tau kalau kretanya diambil, teriaklah dia ngejar ke sini bang, diengkol-engkol di situ terus nggak bisa hidup, ditinggal kreta itu sama malingnya," ungkap Bayu, karyawan Wisma Bahagia, kepada Wartawan, Rabu (23/11/22).

Beruntung, pemilik motor yang sadar, segera keluar dari kamar sambil berteriak mengejar pelaku yang panik hingga akhirnya pelaku kabur meninggalkan sepeda motor di lokasi.

"Baru orangnya lari ke depan, melihat pelaku bersama temannya naik mobil, mobilnya jenis Ayla warna putih silver," ujarnya. 

Atas peristiwa yang terjadi pihak pengelola mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Batu Bara. (Poetra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara