Perselisihan Samri Sinaga dengan Sopir Pribadi Sekda Batu Bara Berakhir Damai

Sebarkan:
Sejumlah pihak menyaksikan mediasi wartawan online Samri Sinaga dengan sopir, M. Akbar Harahap. Kedua pihak sepakat untuk bersilaturahmi. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kasus dugaan penganiayaan wartawan media online, Samri Sinaga (53) dengan seorang sopir pribadi M. Akbar Harahap (23), berakhir damai.

Kedua belah pihak dimediasi sejumlah wartawan seniar dalam pertemuan silaturahmi di ruangan Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar disaksikan sejumlah OPD Pemkab Batu Bara, Senin (9/1/2023).

Dalam surat pernyataannya Samri Sinaga, warga Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, membuat surat pernyataan resmi di atas materai Rp10.000 serta ditandatangani dan disaksikan sejumlah pihak menyatakan mencabut laporannya terhadap M. Akbar Harahap di Mapolres Batu Bara.

Samri juga meminta laporannya terhadap M. Akbar Harahap tidak dilanjutkan ke JPU dan dihentikan di tingkat Kepolisian. Surat Samsir ini juga ditujukan kepada Kapolres Batu Bara.

Sebelumnya, Samri dan M. Akbar Harahap membuat surat pernyataan bersama disaksikan sejumlah pihak untuk saling memaafkan, dan pertikaian yang terjadi hanya kesalapahaman saja.

Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut memediasi, terutama kedua pihak.  Norma berharap, perselisihan ini akan menjadi momentum memperekuat sialturahmi keduanya di kemudian hari. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara