Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Lakukan Sambang Desa

Sebarkan:
Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi melakukan sambang desa di kantor Desa Sei Muka. (foto:mm/ist)
LABUHAN RUKU (MM) – Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara, Bripka Riswandi melakukan sambang desa dengan door to door, Senin (2/1/2023).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi mengatakan, sasaran utama sambang desa Bhabinkamtibmas meliputi semua unsur, baik kantor pemerintahan rumah ibadah hingga warga.

Adapun tujuan sambang desa Bhabinkamtibmas sebagaimana arahan Kapolres AKBP Jose DC Fernandes yaitu untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar bersama-sama menciptakan sekaligus mengawal Kamtibmas di wilayah kerja.

Sasaran kali ini, sambung AKP Fery, yaitu kantor Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar. “Sasaran utama kali ini perangkat desa. Dimana Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa untuk mempererat sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas,” kata AKP Fery.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), sehingga tidak terjebak informasi hoaks yang dapat merusak tatanan dan sendi-sendi kehidupan dalam bermasyarakat, terutama menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Apapun informasinya sebaiknya dicerna dan tanyakan langsung kepada aparapat desa, Polri maupun petugas yang berwenang sehingga dapat diluruskan,” pesan AKP Fery.

Sambung AKP Fery,  kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting dan menjadi ujung tombak Polri dalam mengawal Kamtibmas di wilayah masing-masing. Sebab, Kamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warganya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara