Rem Blong, Truk Colt Diesel Seruduk Mobil dan Motor, 1 Tewas

Sebarkan:
Kecelakaan maut di Jalinsum Batu Bara-Kisaran, dikarenakan tuk colt diesel mengalami rem blong. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Truk Colt Diesel BK 8617 EI mengalami rem blong menyeruduk mobil penumpang dan sepedamotor di Jalinsum Batu Bara - Kisaran, tepatnya Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara.

Musibah ini mengakibatkan pengendara motor tanpa plat meninggal dunia yakni  Dimas Prayoga (23), warga Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun. Sedangkan temannya Icha Tanjung (25) warga Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, mengalami luka serius di RSUD Batu Bara.

Informasi diperoleh, kecelakaan maut terjadi Minggu (22/1/2023) pukul 16.00 WIB. Ketika itu, truk colt disel yang dikemudikan Sandi Saspati (34) warga Marindal, Kecamatan Patumbak, Deliserdang bersama keneknya Dedek. 

Sebelumnya truk ini beriringan dengan mobil Calya BK 1338 ABH yang dikemudian bersam keneknya Dedek Rahmat (30) warga Labuhan Deli, dari arah Kisaran.

Setibanya di TKP, truk yang dikendarai Sandi kehilangan kendali karena mengalami rem blong sehingga menabrak mobil Calya. Selanjutnya truk meluncur kencang masuk ke jalur kanan.Dari arah berlawanan, muncul motor yang dikendarai Dimas dan Icha.

Brak! Kedua muda mudi ini terjungkal digilas truk yang kemudikan Sandi. Akibat kecelakaan ini kedua pengendara motor mengalami luka berat dilarikan ke RSUD Batu Bara guna menjalani perawatan. Namun dalam perawatan Dimas Prayoga meninggal dunia Senin (23/1/2023) tadi.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan seorang pengendara motor meninggal dunia dalam perawatan di RSUD  Batu Bara,” kata Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan W. Siahaan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara