Pererat Solidaritas, Pemkab Batu Bara Gelar Gebyar Kecamatan

Sebarkan:
Bupati Zahir dalam rangkaian kegiatan Gebyar Kecamatan se-Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus mempererat solidaritas, Pemkab Batu Bara menggelar Gebyar Kecamatan di Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kamis (22/12/2022).

Gebyar Kecamatan perdana ini merupakan gagasan camat se-Kabupaten Batu Bara dalam rangka mempererat silaturahmi pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa serta Pemkab Batu Bara.

Kian tambah semarak dengan hadirnya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., didampingi Ketua TP-PKK Batu Bara Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., pengurus DWP Batu Bara, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, para kepala OPD Pemkab Batu Bara serta camat dan kepala desa se-Kabupaten Batu Bara.

Di sela-sela kegiatan, Pemkab Batu Bara menyerahkan berbagai bantuan seperti bantuan modal Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI, sembako, sertifikat hak tanah gratis dan lain-lain. Acara semakin meriah saat Bupati Zahir memilih nomor undian lucky draw.

“Kita memberikan bantuan KUR BRI yang telah disalurkan kepada kelompok atau pelaku UMKM maupun para petani. Ini merupakan bantuan program dari pemerintah pusat dan tadi sudah kita serahkan. Termasuk terhadap sertifikat tanah gratis program BPN,” beber Bupati Zahir.

Bupati Zahir mengatakan Gebyar Kecamatan diadakan untuk membangun semangat dan kekompakan masyarakat dengan pemerintah daerah. Buapti Zahir juga menyebut kegiatan seperti ini untuk melepas penat yang selama ini dirasakan saat pandemi Covid-19.

“Ini dilakukan agar masyarakat gembira setelah kejenuhan dua tahun menghadapi Covid-19 lalu tahun ini ada inflasi. Semoga rasa kepiluan dan capek masyarakat terhibur pada kegiatan hari ini,” pungkasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara