33 Personel Polres Batu Bara Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres...

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memimpin kenaikan pangkat sejumlah personei di lapangan Mapolres di Limapuluh. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memimpin kenaikan pangkat perwira dan bintara sebanyak 33 personel, di lapangan Mapolres Batu Bara, di Limapuluh, Sabtu (31/12/2022)

Adapun personel yang naik pangkat, masing-masing: AKP menjadi Kompil 1, IPTU ke AKP 2 personel, AIPDA ke AIPTU 2 personel, Brigadir ke AIPDA 10 personel, Brigadir ke Bripka 9 personel, Briptu ke Brigpol 4 personel dan Bripda ke Briptu 5 personel.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres AKBP Jose DC Fernandes, dan bertindak sebagai perwira apel AKP Jamson Manurung dan Komandan Apel IPDA Doni. Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol Jono Sirait, PJU dan Kapolsek se-jajara.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat kepada sejumlah personel yang menerima Korps Rapot pada hari ini semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya, baik untuk sekolah.

“Pangkat yang telah diberikan semata-mata suatu anugrah yang harus kita syukuri. Semoaga Tahun 2023 akan lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Kapolres.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara