Plt Kapolsek Indrapura Ajak Balon Kades Jaga Kamtibmas

Sebarkan:
Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansari bersama jajaran melakukan silaturahmi dan koordinasi menjelang Pilkades Serentak di Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Plt Kapolsek Indrapura, Polres Batubara, menggelar silaturahmi dengan bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) dan tim sukses Pilkades Serentak 2022.

Pertemuan digelar dengan genda “Mewujudkan Situasi  Ayang Aman, Tertib dan Damai Dalam Mensukseskan Pilkades Serentak 2022” di Balai Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Jumat (23/9/2022).

Pertemuan dihadiri Plt Kapolsek Indrapura, IPTU Abdi Tansari, Kanit Binmas IPTU Surianto, Pamatwil IPTU RN Zebua, Ps.Kanit Intelkam AIPDA Ramlan, Babinkamtibmas AIPDA RA. Rumapea, Ketua BPD Simodong, AM.Sinaga, Ketua Pilkades, Arya Maseda serta tiga Balon Kades, Helmi, Nelson Opungsunggu,  dan Jamson Marpaung.

Plt Kapolsek Indrapura, IPTU Abdi Tansari menyampaikan terimakasih atas digelarnya silaturahmi, terkhusus menjelang Pilkades Serentak 2022. IPTU Abdi mengajak para pihak, balon Kades, Tim Sukses untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi kerukunan tetap dijaga. Semua warga desa adalah keluarga. Jangan ada yang menyebar hoax maupun isu SARA,” Imbau Kapolsek.

Kepada para peserta balon Kades, Kapolsek mengimbau untuk tetap santai. Jika kelak tidak terpilih, harus legowo. “Siap Menang, Siap Kalah. Mari bersama-sama kita ciptakan Pilkades Damai,” ajak Kapolsek.

Kepada pantia dan perangkat desa, Kapolsek mengimbau untuk bekerja maksimal dan mengantarkan Pilkades yang aman, damai dan netral. (zainuddin zein) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara