Dihantam Terios, Betor Pedagang Jasuke Berserak di Jalan

Sebarkan:

Petugas Satlantas Polres Batubara melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Becak bermotor (betor) pedagang minuman jagung, susu dan keju (Jasuke) porak poranda ditabrak mobil Terios BK 1362 XH, di Jalan Umum Limapuluh-Simpang Dolok, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Rabu (21/9/2022).

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB, mengakibatkan pengemudi betor Fitri (25), dan Nuraini (18), warga Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Limapuluh, mengalami luka serius di tubuh. Sedangkan betor dan dagangan hancur berserakan.

Untuk penyidikan, pengemudi mobil Fahrul Rozi (27), yang berprofesi sebagai guru warga Jalan Istana, Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Batubara bersama mobilnya diamankan ke Satlantas Polres Batubara.

Informasi dihimpun, sore itu Fitri dan Nuraini bergerak membawa betor dari arah Limapuluh menuju Simpang Dolok. Ketika hendak mendahului sepeda motor di depan, dari arah berlawanan muncul mobil Terios dalam kecepatan tinggi menghantam becak keduanya.

Brak! Fitri dan Nuraini terjungkal bersama betornya beserak di badan jalan. Sejumlah warga dan petugas kepolisian langsung turun membantu keduanya untuk dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara