KPU Batu Bara Ikuti Rakor Pemilu Bersama KPU Sumut

Sebarkan:
KPU Batu Bara Ikuti Rakor Pemilu Bersama KPU Sumut.(foto/ist)
MEDAN (MM) - KPU Kabupaten Batu Bara mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye dan Dana Kampanye serta Penguatan Aplikasi Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (Sikadeka) Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara, di Hotel Santika Dyandra, Medan, selama tiga hari (19-21 November 2023).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Agus Arifin bersama Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Raja Ahab Damanik, Sitori Mendrofa, Robby Effendi dan Kotaris Banurea.

Kegiatan yang dihadiri oleh Peserta dari KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir mengikuti kegiatan ini dari KPU Kabupaten Batu Bara, Anggota KPU Kabupaten Batu Bara Divisi Teknis Penyelenggaraan, Erwin, Anggota KPU Kabupaten Batu Bara Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Alhusain Harahap, Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat/Admin Sikadeka, Melinawaty Kristina Nainggolan dan Operator Sikadeka, Jhon Andreas.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, kegiatan ditutup secara langsung oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara Divisi Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Sitori Mendrofa. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara