Tindakan Tegas Terhadap Briptu BW Bukti Polres Batu Bara Komitmen Berantas Narkoba

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Proses hukum yang diterapkan terhadap personel Sipropam Polres Batu Bara, Briptu BW yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba merupakan wujud komitmen Polri untuk tidak tebang pilih dalam memberantas narkoba.

“Tindakan hukum yang diberikan bukti nyata semua sama di hadapan hukum,” tegas Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Plh Kasih Humas.

Dikatakannya, setelah dilakukan penangkapan terhadap Briptu BW bersama rekannya CKN oleh Propam, maka tersangka langsung dilakukan pemeriksaan dan pemeriksaan tes urin terhadap keduanya.

“Berdasarkan locus delicti, kasus ini sudah kita serahkan ke Mapolres Simalungun, termasuk penyerahan kedua tersangka. Ini membuktikan kita tidak main-main dalam memberantas narkoba, termasuk anggota,” tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh jajaran untuk bebas narkoba dan jika kelak terbukti pihaknya akan memberikan hukuman setimpal. “Tidak hanya masyarakat, jajaran internal jika terbukti akan kita tindak tegas. Ini sesuai intruksi Kapolri dan Kapolda Sumut. Polres Batu Bara tetap komitmen,” pungkasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara