Mayat Pria ‘Bergelimpangan’ di Sungai Dalu-Dalu Batu Bara

Sebarkan:
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah di sungai Dalu-Dalu, kecamatan Airputih, Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Dalam sepekan terakhir sedikitnya dua jenazah pria ditemukan ‘bergelimpangan’ di aliran sungai Dalu-Dalu, Desa Aras, Kecamatan Airputih, Batu Bara.

Sebelumnya jenazah MR X ditemukan pada Rabu (24/4/2024) di sungai Dalu-Dalu. Terakhir jenazah MR X ini diketahui bernama Risdo Hasibuan (25), warga Zdusun I Desa Meriah Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Abang korban Sabar Hasibuan menaruh curiga melihat kondisi adiknya yang sudah membusuk. Untuk mengungkap kecurigaan ini, pihak keluarga mengajukan otopsi ke pihak kepolisian, sehingga akhirnya jenazah dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

Belum lagi kasus pertama terpecahkan, Polsek Indrapura kembali mengevakuasi jenazah di aliran sungai Dalu-Dalu, Desa Aras, Sabtu (27/4/2024) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menurunkan tim untuk mengevakuasi korban MR X yang tersangkut di akar pohon aliran sungai lalu dibawak ke RSUD Batu Bara.  Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi telungkup mengenakan celana dalam hitam. 

Kondisi ini persis dengan penemukan Risdo Hasibuan, yang ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam abu-abu dalam kondisi membusuk. (zein) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara