Ramadhan, Bapenda Batu Bara Berbagi Ifthar kepada Masyarakat

Sebarkan:
Pegawai Bapenda Batu Bara membagikan Ifthar berbuka puasa kepada pengguna jalan. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Batu Bara membagikan ribuan paket Ifthar untuk berbuka puasa Ramadhan kepada masyarakat di lingkungan wilayah kerja, Rabu kemarin.

Kepala Bapenda Batu Bara Rajali mengatakan, pembagian Ifhtar merupakan program rutin tahunan Bapenda dalam menyemarakkan sekaligus mempererat silatrahmi dan berbagi dengan masyarakat sekitar.

Rajali berharap, ifhtar yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. “Semoga bantuan yang kita bagikan ini dapat meringankan masyarakat yang berbuka puasa Ramadhan,” kata Rajali kepada medanmerdeka.com, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan Ifthar yang dilakukan Bapenda dan jajaran diapresiasi pengguna jalan dan masyarakat sekitar. “Semoga amal dan kebaikan yang dilakukan pegawai Bapenda dibalas Allah SWT,” kata warga pengguna jalan. (zein)

Rabu, 5 April 2023] Bapenda berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bapenda Kabupaten Batu Bara membagikan takjil kepada masayarakat yang ada di lingkungan kantor Bapenda dan sekitarnya. 

Semoga menjadi berkah dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam keadaan berpuasa di tengah perjalanan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara