Bupati Zahir Raih Penghargaan Capaian TPID Teraktif II Tahun 2022

Sebarkan:
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP dalam rakor TPID bersama Bank Indonesia Pematang Siantar. (foto:mm/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP menghadiri high level meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) wilayah kerja kantor Perwakilan Bank Indonesia, Pematang Siantar, Rabu (5/4/2023).

Bupati Zahir dalam status media sosial Facebook, mengatakan,High level meeting TPID dihadiri sejumlah kepala daerah wilayah BI Pematang Siantar dan para OPD membahas langkah strategis untuk menekan angka iflasi masing-masing daerah, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Atas nama Pemkab Batu Bara, Zahir sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Bank Indonesia dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait penanggulangan inflasi dan pembangunan daerah. 

Karena dengan kerjasama yang baik antar pemerintah daerah dengan para stakeholder yang ikut berkontribusi akan mempercepatan turunnya inflasi tersebut. 

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendapatkan penghargaan atas pencapaian sebagai TPID Teraktif ke II Se-Wilayah Kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar pada tahun 2022.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara