Tanpa Dihadiri Bupati dan Ketua Kwartir Pramuka Batu Bara, Kegiatan Perkemahan Lesuh

Sebarkan:
Kegiatan Perkemahan Kwartir Pramuka Raimuna Batu Bara di PT Moeis Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Kwartir Pramuka Raimuna Cabang Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan Perkemahan yang dilaksanakan di PT. Moeis Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Rabu (15/3/2023).

Perkemahan dibuka Wakabina Muda Subaidi dan Sekretaris Kak Rozali Husein. ia menyampaikan beberapa point kepada peserta perkemahan bahwa banyak hal-hal positive dan manfaat yang didapat peserta selama kegiatan, salah satunya membentuk mental yang Kuat dan juga pola hidup sederhana.

Turut hadir dalam kegiatan perkemahan Humas PT. Moeis Ginda Siregar, Polres Batu Bara diwakil Wakapolsek Indrapura, Kodim Asahan yang di wakili Danramil Indrapura.

Informasi diperoleh di lapangan, Perkemahan Kwartir Pramuka Raimuna Batu Bara kurang semarak sebagaimana kegiatan-kegiatan lainnya. Selain tidak dibuka langsung Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir MAP, juga tidak  dihadiri Ketua Kwartir Pramuka Raimuna Batu Bara, Achmadan Chair. 

“Biasanya kehadiran Bupati maupun Ketua menjadi motivasi peserta untuk bersemangat selama kegiatan. Ya abang lihat aja sendiri, semua lesuh," sebut salah seorang peserta perkembahan.(subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara