Panawascam Limapuluh Edukasi Peserta Didik LPK Eru Putra Indonesia

Sebarkan:
Tim Panwascam Limapuluh bersama peserta didik dan pengurus LPK Eru Putra Indonesia. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, melakukan kunjungan ke LPK Eru Putra Indonesia, pengiriman calon TKI ke Jepang di Desa Sumber Makmur, Rabu pekan lalu.

Kunjungan ini salah satu program Panwascam Limapuluh dalam memperkuat pengawasan sekaligus partisipatif pemilih pada Pemilu 2024, mendatang.

Rombongan Panwascam Limapuluh dipimpin Ketua Ilham Saddam didampingi Sururi Sianipar dan Safril Daulay bersama sejumlah staf, disambut pengurus LPK Eru Putra Indonesia.

Ilham Saddam menjelaskan, pengawasan partisipatif ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan melibatkan diri dalam pesta demokrasi mendatang. Dengan melibatkan masyarakat dalam pengawasan persiapan Pemilu, diharapkan dapat meminimalkan potensi pelanggaran dan memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan adil.

Selain menerima masukan dan saran, dalam kunjungan ini, Panwascam mengajak peserta didik LPK Eru Putra Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara