67 Personel Polres Batu Bara di BKO Kawal Event F1 Powerboat Danau Toba

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memeriksa kerapian personel BKO Pam Danau Toba. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Sedikitnya 67 personel Polres Batu Bara di BKO untuk mengawal Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 Powerboat (F1H20) Danau Toba.

Hal ini disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes dalam apel pergeseran pasukan dalam rangka PAM Pengamanan Event Kejuaraan Perahu Motor Dunia Internasional, di lapangan Mapolres Batu Bara, di Limapuluh, Kamis (16/2/2023) pagi.

Selain Kapolres, apel dihadiri Wakapolres Kompol Jono Sirait, Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, para Kasat, Kani dan jajaran Kapolsek serta personel BKO.

Dalam kesempatan ini, AKBP Jose menyampaikan bahwa personel yang BKO untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai SOP. Namun yang sangat penting, personel harus menjaga kesopanan, rapi dan beretika selama menjalankan tugas 11 hari di lapangan. 

Hal ini sangat penting, apalagi menyangkut event internasional yang dipantau seluruh lapisan masyarakat penjuru dunia. “Laksanakan tugas dan tanggungjawab, jaga nama baik institusi Polri, khususnya Polres Batu Bara,” tegas AKBP Jose.

AKBP Jose juga meminta personel Provos untuk benar-benar melakukan pengawasan bagi personel BKO. “Jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Seluruh senjata tidak boleh dibawak, serahkan ke bagian logistik,” pungkas Jose. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara