Ketua Bawaslu Batu Bara Motivasi Panwascam

Sebarkan:
Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo bersama pengurus Panwascam Limapuluh. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Ade Sutoyo melakukan monitoring rekrutmen anggota Panwas Kelurahan/Desa (PKD) di Panwas Kecamatan Limapuluh, kemarin. Kehadiran Ade Sutoyo menjadi motivasi jajaran.

Ade Sutoyo tiba disambut anggota Panwascam Kecamatan Limapuluh Sururi Sianipar. Dalam kunjungan ini, Ade Sutoyo melihat langsung failitas sarana dan prasana pendukung pengawasan tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan.

Dalam pertemuan kali ini, Ade Sutoyo memberikan arahan prosedur dan tanggungjawab Panwas Kecamatan dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi mendatang. Oleh karena itu, Ade Sutoyo mengingatkan rekan-rekan Panwascam untuk benar-benar menjalankan prosedur dalam rekrutmen PKD.

"Mari terus perbaiki kemampuan kita sebagai pengawas pemilihan umum baik secara peraturan perundang undangan kepemiluan maupun etika berpenampilan,” pungkas Ade Sutoyo.

Sementara itu, anggota Panwascam Limapuluh Sururi Sianipar mengapresiasi kehadiran Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara Ade Sutoyo. Dikatakannya, kehadiran Ade Sutoyo tentunya menjadi motivasi bagi jajaran Panwascam di Batubara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

“Selain memberikan arahan, pengawasan dan edukasi, kehadiran Ketua Bawaslu menjadi motivasi bagi jajaran Panwascam dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” kata Sururi. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara