Kapolres Batu Bara Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2022

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandaes memimpin rakor Operasi Lilin Toba 2022. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memimpin rakor lintas sektoral Operasi Lilin Toba 2022, dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun 2023 (Nataru) di wilayah hukum Mapolres Batu Bara, Senin (12/12/2022).

Rakor yang digelar di aula Bhayangkara dihadiri Bupari diwakili Asisten I Rusian Heri, mewakili Dandim 0208/AS Peltu Suriadi, DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun,SE, Kadishub Berlin Sofian Hutabarat, Kasatpol PP Abdul rahman, jajaran Kapolsek, Camat, Danpos AL Tanjung Tiram, Letda Laut KH Ruslan Abdul Gani dan mewakili Kejari Batu Bara.

Dalam kesempatan ini, AKBP Jose mengajak semua pihak lintas sektoral untuk bergandengan dalam melakukan pengamanan menyambut Nataru di wilayah Mapolres Batu Bara.

Sementara, Asisten l kabupaten Batu Bara yang hadir mewakili Bupati mengatakan kesiapan pihaknya dalam mendukung kelancaran Operasi Lilin Toba 2022 ini.

"Kita siap mendukung, kita kerahkan semua sumber daya dan aparatur terkait, Personil Sapol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, dan Tenaga Medis. Intinya kita siap demi kenyamanan masyarakat kita dalam menyambut dan merayakan Natal dan Tahun Baru," ujarnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara