Atlet Voli Salsabila Wakili Batu Bara di Ajang Porprovsu 2022

Sebarkan:

Salsabila Alumni Pesantren Al-Mukhlishin Tanjung Tiram, mewakili Kabupaten Batu Bara untuk Cabang Voli Putri diajang Porprovsu Tahun 2022. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Salsabila Alumni Pesantren Al-Mukhlishin Tanjung Tiram, mewakili Kabupaten Batu Bara untuk Cabang Voli Putri diajang Porprovsu Tahun 2022, Jumat (28/10/2022).

Pesantren Al-Mukhlishin Tanjung memiliki santri/wati segudang prestasi baik dalam keagamaan maupun olahraga. Salah satunya Salsabila Alumni Pesantren Al-Mukhlishin stambuk 2019 yang membidangi olahraga.

Pada ajang Porprovsu Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Medan, Salsabila terpilih sebagai pemain Voli Putri Kabupaten Batu Bara yang akan berlaga nantinya 30 Oktober s/d 05 Oktober mendatang di Gor Mini Pancing Kota Medan.

Salsabila mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Orang Tua, Guru, dan Pelatih sehingga mengantarkannya sukses dalam dunia olahraga Voli khususnya .

"Terimakasihh saya ucapkan terkhusus kepada kedua org tua saya Bapak dan Ibu yang telah mensupport terutama bapak yg rela mengantar jemput semasa seleksi Porprovsu ini dan ibu menasehati serta ikut menjaga kesehatan anaknya,"ungkap Salsa

Salsabila juga mengucapkan Terimakasih kepada pelatih Uwak Tholib pelatih yang telah melatih saya sedari tidak tau apa-apa dalam bermain volly, sehingga bisa berkembang dan mengikuti Ajang bergengsi porprovsu tahun 2022

"Terima Kasih yang sama juga saya ucapkan kepala sekolah ketua Yayasan Al-Mukhlishin buya Rizka Eka Putera, M.Pd serta Buya Ahmad Fauzan, Buya Muhammad Azizi dan Muhammad Fauzi yg ikut serta mendidik,melatih semasa saya masih sekolah dan memberikan arahan yang terbaik sehingga bisa menikmati kesuksesan dalam dunia olahraga Volly Khususnya " tutup Salsabila.

Prestasi yang Diraih:

  • Juara 1 bola voli putri tingkat Porseni Kabupaten Batu Bara 2017.
  • Juara 1 bola voli putri tingkat Porseni Kabupaten Batu Bara 2018.
  • Juara 2 Tolak peluru tingkat Porseni Kabupaten batubara 2018.
  • Juara 1 bola voli putri Tingkat POSPEDASU SUMUT 2018.
  • Juara 4 bola voli putri porwil 2022 di Labuhanbatu. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara