Wabup Batubara Oky Panen Raya Padi di Kecamatan Air Putih

Sebarkan:
Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima menghadiri panen raya bersama PT. Wilmar Padi Indonesia (WPI), di Dusun X, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) - Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima menghadiri panen raya bersama PT. Wilmar Padi Indonesia (WPI), di Dusun X, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan diawali dengan panen raya padi yang dilakukan Wabup Oky didampingi Direktur beserta staf dan pejabat PT WPI, Camat Air Putih, Kepala Desa dan para petani Desa Tanah Tinggi.

Wabup Oky mengucapkan selamat kepada para petani di Dusun X Desa Tanah Tinggi  ini dan Wilmar Padi Indonesia yang telah berhasil memetik jerih payahnya melalui panen padi yang melimpah.

"Semoga usaha tani yang dilakukan kelompok tani di desa ini selalu sukses dan lebih maju lagi, sehingga bisa lebih meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani dan keluarga," ucap Oky.

Selain itu, Oky juga berharap melalui kegiatan demplot seperti ini mampu memberikan contoh budidaya tanaman padi yang baik dengan pemupukan yang berimbang kepada para petani yang ada di Kabupaten Batubara. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara