Kejari Batubara Dalami Dugaan Korupsi Proyek Disbudpar

Sebarkan:
Gedung Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahragam (Disbudpar), Kabupaten Batubara.(foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara melakukan cros chek dan investigasi dua proyek di Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahragam (Disbudpar), Kabupaten Batubara.

Tim penyelidik Kejari bersama tim teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Inspektorat Pemkab Batubara, melakukan pemeriksaan fisik atau cek lapangan terkait adanya laporan dugaan korupsi di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

“Iya benar, hari ini tim penyelidik melakukan pemeriksaan fisik di lapangan. Hal ini menindaklanjuti adanya laporan pengaduan masyarakat (Dumas),” ungkap Kasi Intel Kejari Batubara Doni Harahap,SH didampingi tim penyelidik kepada wartawan.

Dijelaskannya, pemeriksaan dilakukan pada fisik bangunan gedung kantor dan gedung tempat olahraga. “Di lapangkan cek fisik terkait rehab kantor dan gedung olahraga (lapangan futsal), itu anggaran tahun 2021. Jadi, ini mengumpulkan bahan dan data di lapangan,” katanya.

Ditambahkannya, sebelumnya sejumlah pejabat terkait pelaksanaan pekerjaan itu sudah dipanggil untuk dimintai keterangan. “Kalau pejabat terkait sudah dipanggil untuk dimintai keterangan termasuk dokumen. Dasar itu selanjutnya tim ahli melakukan pemeriksaan di lapangan,” ujarnya.(zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara