Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta Api Datuk Belambang

Sebarkan:
Satlantas Polres Batu Bara melakukan olah tkp kecelakaan. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Seorang pejalan kaki, Nazri (38) tewas ditabrak kereta api Datuk Belambang BB 2037803 di lintasan kereta api, Dusun Lubuk Perigi, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Senin siang kemarin.

Pria warga Dusun Berdikari, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, tersebut tewas di TKP, dengan kondisi wajah robek, patah kaki kiri, patah tangan kiri dievakuasi ke Klinik Harun, terdekat.

Informasi dihimpun medanmerdeka.com, musibah kecelakaan maut sudah berkali-kali terjadi di lokasi yang sama. Terakhir menimpa korban, Nazri pada Senin 26 Agustus 2024, sekira pukul 13.15 WIB.

Sejumlah saksi mata mengatakan, siang itu korban Nazri berjalan di lintasan kereta api, tanpa melihat kanan kiri. Dalam waktu bersamaan, meluncur kereta api Datik Belambang yang dengan masinis Anggi Kurniawan, dari arah Kuala Tanjung menuju Tebing Tinggi.

Saat itulah. Nazri tertabrak hingga terjatuh di lintasan kereta api dan meninggal dunia di TKP. Satlantas Polres Batu Bara yang mendapatkan laporan langsung tiba ke lokasi mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah TKP kecelakaan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara