Petugas Pos Pelayanan Exit Tol Limapuluh Berikan Pertolongan Pertama Bagi Korban Kecelakaan

Sebarkan:
Tim medis exit tol Limapuluh, Batu Bara, memberikan perawatan bagi korban kecelakaan tunggal. (foto/ist)
LIMAPULUH (MM) – Personel Pos Pelayanan Exit Tol Limapuluh, memberikan pertolongan pertama bagi korban pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (11/4/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala, menuturkan, korban mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari kendaraan. Petugas gabungan yang melihat korban dengan sigap mengevakuasi pengendara ke Pos Pelayanan Exit Tol Limapuluh, Batu Bara.

Dari identifikasi, korban diketahui bernama Suriadi (62), warga Kecamatan Pesisir Limapuluh, Batu Bara. Korban sebelumnya hendak ke rumah saudaranya, AH Sagala, di Simpang Dosin, Kabupaten Simalungun.

Menurut korban Suriadi, saat berkendara tiba-tiba kepalanya pusing dan pandangan kabur, lalu melakukan pengereman mendadak hingga akhirnya terjatuh.

Tim media Exit Tol Limapuluh kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Suriadi sembari beristirahat dan diberikan pengobatan. Setelah kondisi kesehatan pulih, korban diperkenankan untuk melanjutkan perjalanan.

Pak Suriadi mengucapkan Terima Kasih atas pertolongan yang di lakukan oleh pihak Petugas di Pos Pelayanan Tol Exit Lima Puluh kepada dirinya, berkat bantuan dari bapak ibu semua dirinya terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara