Kalapas Labuhan Ruku Hadiri Pisah Sambut Bupati Batubara

Sebarkan:
Suasana pisah sambut Bupati Batu Bara di rumah dinas. (foto/ist)
BATU BARA (MM) - Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra menghadiri pisah sambut Bupati di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kamis (28/12/2023).

Bupati Batu Bara Priode tahun 2018 – 2023 Ir.H.Zahir.M.AP mengatakan, selama lima tahun kita bersama, tentu dalam kepemimpinan itu saya pasti punya kesilapan dan dalam kepemimpinan itu pasti gaya kepemimpinan akan berbeda.

"Bagi saya hal semacam ini adalah hal yang biasa biasa saja, mohon maaf saya orang politik, ini biasa saja yang berbeda itu adalah kita akan mengadiri masa tugas yang selama ini kita teratur oleh sebuah jadwal yang nanti tidak teratur lagi," tuturnya.

Tetapi sebagai ASN, sambung Zahir, maka selama nya akan mengikuti aturan tata tertib kemudian jadwal dan itulah bedanya PNS dengan saya yang bikan PNS.

Lanjut Bupati Zahir, PNS adalah lokomotif Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Arahnya itu kalian yang menentukan dan hari imi Batu Bara berada pada posisi yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di Sumatra Utara."Saya minta maaf bila ada layanan dan tingkah laku yang kurang menyenangkan saya minta Maaf kepada kita semua," ungkap Zahir.

Sementara itu, PJ Bupati Batu Bara Nizhamul mengatakan akan menjalankan program pemerintahan yang sudah baik. Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov Sumut dan perangkat daerah untuk menjalankan program yang telah ada sebelumnya.

“Ke depan saya akan melanjutkan program yang sudah baik, menjalankan apa yang diarahkan oleh Presiden RI, bekerja sama dan berkoordinasi pastinya dalam pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Batubara,” ucapnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara