Gegara Kantor Bupati Disegel TM GEMKARA, Barisan Relawan Zahir Desak Copot Kasatpol PP

Sebarkan:
Massa Barisan Relawan Zahir menggelar aksi di depan kantor bupati. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Pasca aksi unjukrasa Tunas Muda GEMKARA dan mensegel ruangan Bupati Ir. H. Zahir MAP, kini giliran Barisan Relawan Zahir menggelar aksi damai di kantor bupati, Jumat (6/10/2023).

Di bawah pengawalan aparat kepolisian dan Satpol PP, massa Barisan Relawan Zahir dipimpin M Arwan, M. Syafi’i dan M Sultan, berorasi dengan menggunakan alat pengeras suara meminta Kasatpol PP segera dicopot. “Copot Kasatpol PP karena telah membiarkan TM Gemkara mensegel kantor bupati,” kata kordinator aksi.

Barisan Relawan Zahir juga menyatakan sikap dukungan agar Bupati Batu Bara melanjutkan pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi, mendukung Bupati untuk mewujudkan Batubara menjadi masyarakat industri serta pemerataan pembangunan dan ekonomi disemua lapisan masyarakat.

Selain itu, massa juga mendukung program pembangunan Batu Bara baik yang bersumber dari APBD maupun APBN. Selain itu, Barisan Relawan Zahir juga mendesak Kepolisian untuk memproses oknum-oknum yang memfitnah pribadi Zahir sekaligus mengungkap dalang dibalik aksi yang terjadi. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara