Keluarga Besar IPNU dan IPPNU Batu Bara Santuni Anak Yatim, Pakir Miskin

Sebarkan:
IPPNU Batu Bara memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu. (foto:mm/ist)
BATU BRA (MM) – Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikantan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Batubara bersama pengurus PAC IPNU Kecamatan Nibung Hangus, berkolaborasi memberikan bantuan santunan dan sembako bagi anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut sekaligus menutup rangkaian kegiatan Ramadhan 1444 hijriah dengan melaksanakan kegiatan berbuka bersama bersama, di Desa Tali Air Permai Kecamatan, Nibung Hangus, Masjid Al-Jami', Kamis (20/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IPNU Batubara, Budi Muhammad, Ketua IPPNU Batubara, Endang Wahyuni, Pengurus PAC IPNU-IPPNU Nibung Hangus beserta jajaran BKM Masjid Jami, dan Jasmi Assayuti selaku dewan Panasehat IPNU dan IPPNU Batubara,

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur atas datangnya Bulan Suci Ramadhan dan syukur kita karena IPNU dan IPPNU Batubara suda melaksanakan Safari Ramadhan dan Bhakti Sosial di 24 Mushola yang di Kabupaten Batubara,

Acara penutup dari rangkaian kegiatan yang yang suda kita laksanakan selama Selama Bulan Ramadhan sekaligus pemberian paket Ramadhan ditambah dengan paket pada masyarakat Desa Tali Air Permai.

Jasmi Assayuti mengatakan ucapan terimakasih kepada kader-kader IPNU dan IPPNU Batubara karena suda turut serta mensukseskan kegiatan Safari Ramadhan ini.

Dan terus jaga kekompakan sesama pengurus dan kader IPNU ,IPPNU yang ada di Kecamatan bantu masyarakat yang ads disekeliling kita, jangan biarkan mereka bersedih dalam menghadapi hari raya idul fitri 1444 H., kesedihan mereka adalah bagian dari kegagalan kader IPNU dan IPPNU tutup Jasmi Assayuti. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara