DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Laporan Reses Tahap I Tahun 2023

Sebarkan:

LIMAPULUH (MM) – Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal membuka rapat paripurna dengan agenda laporan reses anggota dewan tahap I tahun 2023, Rabu (5/4/2023).

Sidang paripurna dihadiri Bupati Batu Bara diwakili Setda Norma Deli Siregar, MM, Sekretaris DPRD dan sejumlah anggota dewan.

Pelaksanaan reses tahap I tahun 2023 untuk Dapil I meliputi Kecamatan Limapuluh, Limapuluh Pesisir, Datik Limapuluh. Dalam program ini anggota dewan turun langsung melakukan pertemuan dengan konsituen.

Berdasarkan hasil reses, maka aspirasi masyarakat disampaikan ke Pemkab Batubara untuk ditampung dalam pembahasan P-APBD 2023 dan R-APBD 2024 berdasarkan skala prioritas perencanaan pembangunan ke depan.

Hasil reses masing-masing fraksi dibacakan Citra Mulyadi Bangun SE, Rizky Aryetta S.ST,M.Si, Andriansyah SH, Sariato Damanik, SE, dan  M.Abduh Marpaung SKM. 

Selapas sidang paripurna Setda Norma Deli Siregar mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas masukan para anggota dewan yang melakukan reses Tahap I Tahun 2023. 

Dikatakan Norma, hasil reses adalah murni aspirasi masyarakat yang tentunya menjadikan masukan bagi pemerintah daerah. Oleh karena itu, ksimpulan reses ini nantinya akan ditampung pemerintah sesuai skala prioritas demi terwujudnya pemerataan pembangunan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara