Bupati Zahir Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Sumber Tani

Sebarkan:
Bupatii Batu Bara Ir. H. Zahir MAP menyalami jamaah perempuan. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Memasuki malam ke-16 Ramadhan 1444 Hijriah, Tim Safari Ramadhan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Dusun VII Sabarhita, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (6/4/2023).

Turut mendampingi Bupati Zahir Ketua TP PKK Batu Bara Hj. Maya Indriasari Zahir, para OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa penuh semangat dan antusias untuk menyambut Tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara serta mengikuti buka puasa bersama Bupati Zahir. 

Usai salat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, pemberian Al-Qur'an dan 2 unit alat pendingin udara untuk Masjid Al Ikhlas, bantuan hibah untuk  masjid/musalah di Kecamatan Datuk Tanah Datar, serta peralatan sekolah dan pakaian muslim.

"Semoga bulan Ramadhan ini memberikan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Batu Bara dan dengan Safari Ramadhan ini dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Batu Bara," ungkap Bupati Zahir. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara