TP PKK – Kadin Batu Bara Teken MoU, Bupati Zahir: Terus Bergerak Wujudkan Indonesia Tumbuh

Sebarkan:
Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir MAP bersama unsur Forkopimda pada Peringatan HKG PKK ke-51 di rumah dinas Bupati. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, mendorong sekaligus memotivasi TP PKK untuk terus aktif bergerak menuju keluarga sejahtera dan mewujudkan Indonesia tumbuh, khususnya di Batu bara. 

Hal ini disampaikan Zahir pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51, di rumah dinas Bupati, Senin (20/3/2023).

HKG PKK ke-51 dihadiri Ketua TP PKK Batu Bara Hj. Maya Indriasari Zahir, Ketua Bidang I Pembinaan Karakter dan Keluarga TP PKK Astuti Wulandari Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Ketua Kadin OK Faizal, unsur Forkopimda Batu Bara, para kepala OPD, Camat dan kader PKK.

Sebagaimana diketahui, Peringatan HKG PKK ini menjadi momentum untuk mengingat sejarah terbentuknya kelompok PKK di Indonesia sekaligus juga mendorong semangat kerja kelompok PKK dalam membantu perekonomian keluarga dan mendukung program pembangunan daerah.

Bupati Zahir mengatakan kelompok PKK di Kabupaten Batu Bara sendiri telah banyak berkontribusi dalam membantu mewujudkan program pemerintah Kabupaten Batu Bara.

"Dalam kurun waktu 5 tahun ini PKK Kabupaten Batu Bara telah banyak membawa inovasi dan perubahan yang signifikan bagi pembangunan Kabupaten Batu Bara, seperti 10 program PKK desa yang menjadi percontohan telah membawa nama PKK Kabupaten Batu Bara menjadi kelompok PKK terbaik di wilayah Sumatera Utara," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap kegiatan jelompok PKK di Kabupaten Batu Bara terus aktif bergerak untuk menuju keluarga yang sejahtera dan mewujudkan Indonesia tumbuh.

Kegiatan HKG PKK ini pun dirangkaikan dengan penandatangan MoU TP PKK Batu Bara dengan Kadin Batu Bara, disaksikan Bupati Zahir dan Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan beragam apresiasi atas kegiatan lomba yang diikuti oleh kelompok PKK di Kabupaten Batu Bara.

Apresiasi lomba Vlog Hidup Sehat Bebas Stunting oleh Pelajar di Kabupaten Batu Bara hingga pemberian penghargaan kelompok PKK kecamatan terbaik di Kabupaten Batu Bara yang diraih oleh Kecamatan Laut Tador.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Zahir bersama Ketua TP PKK Batu Bara Maya Indriasari Zahir. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara