Tabrakan Beruntun, Kapolres Batu Bara Evakuasi Korban ke RS

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes turun langsung mengevakuasi korban kecelakaan di Jalinsum Batu Bara-Kisaran. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalinsum Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara. Musibah yang terjadi Selasa (14/3/2023) mengakibatkan lima orang sekarat.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama sejumlah personel turun langsung. Tak sengan-segan, AKBP Jose turut mengevakuasi para korban ke mobil untuk dirujuk ke rumah sakit. “Ada lima korban luka yang kini dievakuasi ke Klinik Indrapura, dan seorang diantaranya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD,” kata Kasat Lantas AKP HW Siahaan.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal ketika truk tronton BK 8797 FU meluncur dalam kecepatan tinggi menuju Kisaran, berjalan melebar ke posisi kanan. Naas, dari arah berlawanan muncul mobil Pikup BM 9590 CB yang mengakibatkan kedua kendaraan “laga kabing”.

Benturan hebat ini mengakibatkan mobil Pikup menabrak mobil Avanza BK 1120 ZN dan mobil Pemkab Batu Batu Bara BK 1030 Q. Untuk penyidikan kendaraan yang diringsek diamankan ke Satlantas Polres Batu Bara. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara