Petani Pematang Panjang Tewas di Kamar Mandi, Polisi Datang Jenazah Sudah Diformalin

Sebarkan:
Petugas Kepolisian memeriksa jenazah korban di rumah duka. (foto:mm/ist)
INDRAPURA - (MM) – Seorang petani Desa Pematang Panjang, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara, meninggal dunia ditemukan telentang di kamar mandi, Minggu (26/3/2023) pukul 08.45 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP DJ Jose Fernandes didampingi Kasat Reskrim AKP Elysa SM Simaremare dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik yang tiba di lokasi terkesan terlambat. Pasalnya, jenazah sudah dipindah ke ruang tamu, bahkan sudah disuntik formalin tim medis setempat atas permintaan pihak kelugarga.

Namun begitu, kepolisian melanjutkan mengumpulkan data-data, termasuk barang bukti baju dan celana pendek yang dikenakan korban saat jatuh. Selain itu mengambil keterangan saksi-saksi, tetanggal rumah korban.

Tewasnya Lamhot pertama kali diketahui tetangganya, Dosma Br Siburian. Pagi itu, saksi memanggil korban untuk minta kursi. Karena tidak ada jawaban, saksi masuk, karena pintu depan tak terkunci. Saat itulah, saksi melihat korban telentang di di kamar mandi.

Kabar itu diberitahukan Dosma kepada tetangganya Murni Manurung. Keduanya kembali masuk dan memastikan Lamhot sudah meninggal dunia dalam keadaan teletang di kamar mandi. Kabar ini selanjutnya dilaporkan ke pihak kepala desa (Kades) dan dilanjutkan ke Polsek Indrapura.

Personel Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara langsung turun melakukan olah TKP. Namun jenazah korban sudah berada di ruang tamu dan telah disuntik formalin oleh bidan desa atas permintaan keluarga. Namun begitu begitu, pihak kepolisian melakukan visum e t refertum dan masih menunggu hasilnya. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara