Dua Kali Gagal, Ketiga Siti Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Tidur

Sebarkan:
Tim Inafis Polres Batu Bara melakukan olah TKP kasus gantung diri di Kecamatan Talawi. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Setelah dua kali gagal bunuh diri, yang ketiga akhirnya seorang IRT, Siti Purwanti (28) meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan kain horde di pintu kamar tidurnya.

Jenazah perempuan ini ditemukan suaminya sepulang bekerja di Perumahan Grand Asia City, Lk V, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batu Bara, Minggu (26/3/2023) pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelumnya pagi itu sekira pukul 07.30 WIB, Siti masih sempat menyiapkan barang-barang daganga sekaligus mengantarkan suaminya Awaluddin (33) berjualan.

Sekira pukul 11.00 WIB, Awaluddin pulang ke rumah dengan menumpang ojek. Namun setibanya di rumah, pintu terkunci dari dalam. Berulang kali dipanggil, Siti tidak menyahut.

Karena tak juga menyahut, Awaluddin mendobrak pintu sehingga terbuka. Betapa kagetnya Awaluddin, ternyata Siti sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pinti kamar tidur.

Dibantu tetangga, Awaluddin menangis menurunkan istri tercintanya. Aparat Kepolisian Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara yang mendapatkan laporan turun ke lokasi melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka penganiayaan.

Salah seorang adik korban, Ahmad Badawi mengatakan, kasus yang menimpa kakaknya Siti sudah dua kali mencoba melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dan minuman racun. Namun dua kali aksi tersebut berhasil digagalkan keluarga dan ketiga akhirnya meninggal dunia. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara