Tinjau Sekretariat Panwaslu Kecamatan, Feri Mulia: Perkuat Komunikasi, Dukung Pimpinan

Sebarkan:
Sekretariat Bawaslu Sumut Drs. Feri Mulia Siagian melakukan kunjungan kerja ke Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.(foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kepala Sekretariat Bawaslu Sumut Drs. Feri Mulia Siagian melakukan kunjungan kerja ke Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Feri Mulia mengatakan, kehadirannya untuk memastikan kesiapan jajaran Sekretariat mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan dalam pengawasan penyelenggaraaan Pemilu 2024, mendatang.

“Menjadi penting bagi kami untuk memastikan kesiapan jajaran sekretariat tidak hanya di kabupaten tetapi juga sampai ke kecamatan dalam mendukung tugas pengawasan,” kata Feri Mulia didampingi Sekretariat Bawaslu Batu Bara, Suryanti Lubis, disela-sela kunjungan Sabtu kemarin.

Kehadiran Feri Mulia dan Suryanti Lubis disambut Ketua Panwascam Tanjung Tiram Muhammad Aswan didampingi Kepala Sekretariat Ida Lisma Sari dan sejumlah komisoner dan PKD.

Dalam pertemuan ini, Feri Mulia mengingatkan bawa dalam menjalan tugas dan fungsi pengawas Pemilu diperlukan adanya komunikasi baik di internal maupun eksternal serta lintas sektoral.

“Meskipun kita berbeda divisi, kita tetap satu visi dan misi, sehingga perlu menjaga komunikasi yang baik agar tidak menimbulkan perpecahan. Penguatan kesekretariatan juga sangat dibutuhkan untuk mendukung pimpinan dalam menjalankan tugas pengawasan,”  pesannya.

Di akhir kunjungan tersebut, Fedi berharap agar Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram beserta jajarannya tetap menjaga kesehatan dan mengatur waktu.

”Tugas kita semakin berat, kegiatan-kegiatan kita semakin padat, jadi kita harus menjaga kesehatan sehingga pekerjaan kita selesai tuntas dan soft landing,” pungkasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara