Sambut Tahun Baru, Bupati Zahir Gelar Dzikir Akbar

Sebarkan:
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP dalam kegiatan dzikir akbar. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM)  - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri dzikir akbar di Paasar Inpres Tanjung Tiram dan Desa Bulan Bulan, Sabtu (31/12/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Zahir, Ketua TP PKK Batu Bara Hj. Maya Indriasari Zahir, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara  Norma Deli Siregar, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, Kabag Kesejahteraan Rakyat Adenan Haris, Pj. Ketua DWP Batu Bara Erna Monasari Abdul Zahrul dan beberapa kepala OPD serta camat. 

Acara dzikir akbar ini dimulai di Pasar Inpres Tanjung Tiram. Dalam acara ini Bupati Zahir mewakili Pemkab Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yakni MAS UD Batu Bara yang telah menyelenggarakan acara dzikir akbar ini. 

Di acara dzikir akbar ini, Bupati Zahir bersama Kadin Batu Bara juga turut memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang serta memberikan sumbangan berupa karpet dan alat pengeras suara untuk mesjid yang ada di Tanjung Tiram. 

Setelah selesai melaksanakan dzikir akbar di Tanjung Tiram, Bupati Zahir melanjutkan dzikir akbar ke Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 

Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada MIMBAR Batu Bara yang telah menyelenggarakan dzikir akbar. Bupati Zahir juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bulan Bulan yang telah hadir bersama-sama di dzikir akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

"Kegiatan dzikir akbar dan do'a bersama seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir berharap hal ini dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen seluruh umat sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara