Bupati Batu Bara Zahir Terima Penghargaan Sahabat Pers 2022

Sebarkan:
Bupati Zahir diwakili Kadis Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus untuk menerima penghargaan sahabat Pers. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Atas kepeduliannya kepada insan pers, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menerima penghargaan Sahabat Pers 2022 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua SPS Sumut H. Farianda Putra pada acara Awarding Night SPS Sumut 2022 yang digelar di Ballrom Grand Lotus lantai 9 Aryaduta Hotel Medan , Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8, Medan, Kamis (29/12/2022).

Bupati Zahir diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus untuk menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diberikan ini dalam rangka menjaga spirit dan eksistensi media cetak khususnya di Sumatera Utara, maka SPS Cabang Sumatera Utara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media serta para tokoh yang tetap konsisten membantu media dalam melaksanakan tugasnya.

Ketua panitia Hendrik Prayetno menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud terimakasih kepada tokoh yang mendukung pers dan berharap diwaktu yang akan datang tetap mendukung SPS Sumut agar bisa melakukan kegiatan lebih baik lagi ke depannya. 

Selanjutnya Ketua SPS Pusat yang diwakili Ketua Bidang Pendidikan SPS Pusat Syamsuddin menyampaikan bahwa SPS dalam menjalankan tugasnya harus memiliki itikad baik untuk kepentingan-kepentingan publik.

Penghargaan juga diberikan kepada para tokoh lainnya yang berprestasi dan peduli serta membantu insan pers dalam menjalankan tugasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara