Advokat Ferari Batu Bara Diteror, Mobil Dirusak 2 OTK Naik Motor Dini Hari Tadi

Sebarkan:
Mobil advocat Ferari Batu Bara dirusak otk dini hari tadi di rumahnya. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Mobil Fortuner B 1612 PK milik pengacara sekaligus Ketua DPC Federasi Advokat Indonesia (Ferari) Batu Bara, Helmisyam Damanik, di rusak OTK di parkiran rumahnya di Desa Empat Negeri, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara.

Helmi mengatakan, perusakan dilakukan OTK dengan cara dilempar batu, Kamis (29/12/2022) sekira pukul 03.40 WIB. Kejadiannya sangat cepat. Saat mendengar suara pecahan kaca, saya sempat mencoba melihat situasi di luar rumah dan hanya melihat sekilas. Ada 2 orang berboncengen mengendarai sepeda motor yang meninggalkan lokasi rumah.

"Kami sempat melihat pelaku berjumlah 2 orang naik sepeda motor seperti jenis matic. Tapi untuk saat ini saya masih ada perkerjaan yang belum bisa saya tinggalkan. Insya Allah nanti malam saya akan buat laporan secara resmi ke polisi," kata pengacara vokal tersebut kepada medanmerdeka.com.

Atas kasus ini, Helmi mencurigai beberapa orang yang diduga kuat terlibat melakukan pengerusakan. Ia menduga, pengerusakan ini salah satu upaya teror yang berkaitan dengan Profesinya yaitu termasuk sebagai penegak hukum yang berada di luar pemerintahan.

Pasalnya, kendaraan yang dirusak merupakan kendaraan yang digunakan untuk operasional penanganan sejumlah kasus.

Dugaan tersebut semakin kuat, lantaran pelaku tak mengambil satupun barang milik korban yang ada di dalam mobil. Dari peristiwa itu, Helmi mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

"Nanti setelah saya laporkan secara resmi, saya berharap polisi bisa mengungkap siapa pelaku teror ini. Karena tidak menutup kemungkinan kalau aksi ini merupakan hal yang disengaja," pungkasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara