Jenazah yang Ditemukan di Sungai Dalu-Dalu Ternyata Risdo Hasibuan, Keluarga Curiga Minta Diotopsi

Sebarkan:

 

Kepolisian mengevakuasi jenazah MRX dari sungai Dalu-Dalu, Tanjung Muda, Indrapura. (foto/ist)
BATU NARA (MM) – Jenazah MR X yang ditemukan mengambang di sungai Dalu-Dalu, Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Rabu siang kemarin akhirnya terungkap.

Jenazah yang sudah dievakuasi ke RSUD Batu Bara, ternnyata beridentitas Risdo Hasibuan, warga Zdusun I Desa Meriah Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik mengatakan, terungkapnya identitas jenazah setelah pihak keluarga dengan hal ini abang kandung korban, Sabar Hasibuan (41) mengidetifikasi jenazah di rumah sakit. “Sudah dipastikan abangnya, jika jenazah itu adalah adiknya Risdo Hasibuan (25),” kata AKP Jonni H Damanik.

Melihat kondisi adiknya, Sabar Hasibuan menaruh curiga. Oleh karena itu, ia meminta pihak kepolisian untuk melakukan otopsi jenazah sehingga tergambar jelas penyebab kematian adiknya.

Untuk itu, pihak kepolisian merujuk jenazah dari RSUD Batu Bara ke RS Bhayangkari, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Setelah diotopsi, jenazah diserahakan kepada pihak keluarga. “Saat ini kepolisian masih menunggu hasil otopsi,” kata AKP Jonni, Jumat (26/4/2024). (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara