Bupati Zahir Lepas Kafilah MTQ VI Korpri Tahun 2022

Sebarkan:

Bupati Zahir bersama para kafilah MTQ Korpri Nasional 2022. (foto:mm/ist)
BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melepas kafilah asal Kabupaten Batu Bara yang akan mengikuti MTQ ke-VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Nasional Tahun 2022, di Kota Padang, Sumatera Barat.

Pelepasan digelar di aula mini Rumah Dinas Bupati, di Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (01/11/2022).

Penyelenggaraan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional diselenggarakan selama seminggu yaitu pada 06-13 November 2022.

Dalam kegiatan MTQ VI Korpri ini, Kabupaten Batu Bara mengutus Qori dan Qoriah yang mewakili  Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara.

Adapun kafilah dari Kabupaten Batu Bara yaitu Adenan Haris sebagai peserta cabang tartil  putra, Dewi Minnur Hidayat Tambunan peserta cabang hafalan surah Al-Imran dan An-Nisa putri, Sukma Widiyastuti peserta cabang kaligrafi dekorasi putri, Sofyan Siagian peserta cabang lomba do'a putra dan dua orang pendamping dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Batu Bara.

Dalam pelepasan tersebut, Bupati Zahir memberi ucapan selamat jalan dan selamat bertanding kepada seluruh kafilah dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan. Tak lupa Bupati Zahir juga memberikan uang saku masing-masing Rp2 juta kepada setiap peserta yang diberangkatkan.

"Saya tunggu juara-juaranya, karena wajah-wajah juara ini," ucap Bupati Zahir sambil melepas senyum.

Pelepasan kafilah MTQ VI Korpri ini diakhiri dengan doa memohon ridho Allah SWT agar dilancarkan segala urusan yang dibawakan oleh Sofyan Siagian. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara