Bupati Zahir Apresiasi Semarak HUT PGRI ke-77 Batu Bara

Sebarkan:
Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir MAP didampingi Ketua PGRI Batu Bara Ilyas Sitorus melepas peserta jalan sehat. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Memperingati HUT ke-77, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Batu Bara, menggelar beragam rangkaian kegiatan diantaranya gerak jalan santai.

Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini menjadi salah satu wadah mempererat silaturahmi antar sesama guru, pengurus dan anggota PGRI. Apresiasi ini disampaikan Bupati Batu Bara Ir.H Zahir MAP, disela-sela kegiatan yang dipusatkan di Desa Aras, Kecamatan Airputih, Selasa (22/11/2022).

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PGRI Kabupaten Batu Bara yang telah menghimpun para guru dalam satu kegiatan untuk mempererat silahturahmi. Dengan adanya kegiatan lomba-lomba sebagai cara yang positif dalam memperingati HUT PGRI,” kata Bupati Zahir.

Sebanyak 11 kontingen peserta lomba gerak jalan menunjukkan penampilannya di hadapan Bupati Zahir, Ketua PGRI Batu Bara Ilyas Sitorus, Plt. Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor, Kadisporabudpar Sapri Musa, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis dan Ketua KONI Batu Bara Nur Ain serta Kepala Desa Aras Muhammad Yusuf.

Tak hanya lomba gerak jalan, ada juga lomba lainnya yang turut memeriahkan perhelatan ini, yakni lomba Mars Batu Bara dan Mars PGRI, lomba pantun, lomba puisi, serta lomba pidato.

Sementara, Ketua PGRI Batu Bara Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batu Bara yang ikut membantu sehingga acara HUT ke-77 PGRI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Terimaksih saya ucapkan untuk Pak Bupati Zahir dan juga Pemerintah Kabupaten Batu Bara atas bantuan dari APBD untuk kegiatan ini,” ucap Ilyas. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara