Bhabinkamtibmas Polsek 50 Bantu Warga Terdampak Banjir

Sebarkan:
Bhabinkamtibmas Polsek Limapuluh, salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Simpang Gambus, Batu Bara. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Personel Bhabikamtibmas Polsek Limapuluh, Polres Batu Bara, turun melakukan monitoring sekaligus menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kamis (17/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi mengatakan, tinggianya curah hujan di dataran tinggi mengakibatkan luapan air sungai Bah Bolon merendam ratusan rumah penduduk di Desa Simpang Gambug. 

Tingginya genangan air tak merata, bahkan ada yang mencapai sepinggang. Untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, aparat Kepolisian Polres Batu Bara senantiasa memonitoring wilayah terdampak.

Disamping itui, personel Bhabinkamtibmas juga turun membawakan sembako untuk warga terdampak. “Bantuan ini kita salurkan untuk warga di Dusun 1,5 dan 12, sehingga kebutuhan sandang pangan benar-benar tercukupi,” kata Kapolsek, sembari mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga anak-anak dan kesehatan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara