Banjir Dimana-mana, Warga Tuntut Perhatian Bupati Zahir

Sebarkan:

LUMAPULUH (MM) – Sejumlah ruas jalan di Kampung Kristen, Lk V, Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, mengakibatkan ruas jalan dan rumah warga kebanjiran. Padahal, hujan baru turun beberapa saat.

Seorang warga J. Tambah (57) yang mengirimkan video rekaman yang membanjiri Lk V, meminta perhatian Bupati Batu Bara untuk segera menanggulangi banjir karena dirasakan sudah merusak ketentraman warga tatkala hujan turun. 

“Ini baru hujan setengah jam sudah begini, bagaimana kalau sehari. Tolong pak dialihkan sedikit dananya pak untuk buat pari. Kek mana pemkab Batu Bara, apa enggak bisa kami tolong ini,” katanya.

Di tempat terpisah keluahan yang sama disampaikan J. Sihaloho (45), yang menagih janji Bupati Batuara Zahir untuk membangun drainase di perempatan Limapuluh Kota. 

Wajah Simpang Empat Limapuluh Kota, Batu Bara, banjir karena tak berfungsinya drainase yang dibangun sejak di bawah Pemerintahan Kabupaten Asahan, Sabtu (12/11/2022). (foto:mm/zein)
“Sampai sekarang kalau hujan drainase peninggalan Kabupaten Batu Bara sudah tam bisa menampung air, sehingga melimpah ke badan jalan. Sudah belasan tahun Batu Bara menjadi kabupaten pemekaran, tapi belum punya drainase,” kata J. Sihaloho, dengan nada kecewa. (zein)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara