Satlantas Polres Batubara Gelar Police Goes To School di SMP Negeri I Airputih

Sebarkan:
Satlantas Polres Batubara edukasi siswa tentang tata tertib dan etika berlalulintas. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Satlantas Polres Batubara menggelar Police Goes To School di SMP Negeri I, Kecamatan Airputih, Batubara, Kamis (6/10/2022).

Edukasi ini salah satu upaya Satlantas Polres Batubara dalam mengedukasi pelajar untuk tertib berlalulintas dalam upaya meminimalisir kecelakaan lalulintas, khususnya bagi kalangan remaja.

Police Goes to School dipimpin langsung IPDA Elon Sitinjak, AIPTU Joko E Susilo, Bripka Faisal, Bripka Dudi, Kepsek SMP Negeri I Kecamatan Airputih Ismahidayati, dan para guru.

IPDA Elon Sitinjak mengatakan, program edukasi yang diberikan salah satu sasaran Operasi Zebra Toba 2022 yang digelar serentak di wilayah Sumatera Utara, khususnya Batubara.

Di hadapan ratusan siswa, IPDA Elon memberikan penyuluhan agar para remaja untuk mematuhi peraturan berlalulintas serta tertib dan ber-etika selama berkendara.

Selain itu, IPDA Elon juga mengimbau pengendara agar menggunakan helm SNI, tidak berboncengan tiga, tidak melawan arus, tidak menggunakan handphone selama berkendara, batas kecepatan, membawa surat-surat kendaraan dan memiliki SIM/cukup umur. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara