Sambut Pengurus DPC PJS, Kejari Batubara: Kita Siap Bersinergi

Sebarkan:
Ketua DPC PJS Batubara Ebson A. Pasaribu berbincang dengan Kajari Batubara, Amru Lubis,SH, di ruangan kerja. (foto:mm/pjs)
BATUBARA (MM) – DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Batubara melakukan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara.  

Rombongan pengurus dipimpin langsung Ketua DPC PJS Ebson A. Pasaribu disambut langsung Kajari Batubara, Amru Lubis,SH, didampingi Kasi Intel, Doni Irawan,SH, di ruangan Vidcom, di Tanjung Tiram, Rabu (5/10/22).

Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan ini, Amru Siregar menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran segenap pengurus DPC PJS Batubara. Tentunya, pertemuan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi antara Kejari dan PJS untuk ke depan lebih baik lagi. 

“Kejari Batubara siap untuk memperkuat sinergi. Hubungan kemitraan ini akan terus kita bina dalam membangun Batubara yang lebih baik lagi ke depan,” harap Kajari.

Dalam keterbukaan informasi, sambung Amru, pihaknya akan tetap transparan mempublikasikan baik secara resmi mapun konfirmasi, termasuk kasus-kasus limpahan Polri maupun laporan masyarakat. Namun untuk kasus-kasus dugaan korupsi, sambung Amru, hanya dapat dipublikasikan setelah memasuki tahapan penyidikan.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Batubara Ebson A. Pasaribu menyampaikan terimakasih atas sambutan Kajari dan Kasi Intel Batubara. Ebson mengatakan, PJS merupakan organisasi profesi wartawan yang kedudukannya sejajar dengan organisasi pers lainnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara