Pemkab Batu Bara dan Al Washliyah Kolaborasi Disegela Bidang

Sebarkan:
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir MAP menyambut kunjungan silaturahmi PD Al Washliyah, di rumah dinas Bupati. (Foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – PD Al Washliyah Batu Bara dipimpin Ketua, Al Asari, Sag, Msi, beraudiensi dengan Bupati Ir. H. Zahir MAP, di rumah duinas bupati, Rabu (19/10/2022).

Hadir mendampingi Bupati, Asisten I Rusian Heri, Kabag Kesra, Adenan Haris. Dalam pertemuan ini, Bupati Zahir menyampaikan terima kasih atas kehadiran PD Al Washliyah, sekaligus mendukung seluruh program dan kegiatan PD Al Washilyah, demi kemaslahatan Batu Bara.

Sambung Zahir, untuk memperkuat sinergitas Pemerintah daerah dan Al Wasliyah akan berkolaborasi diberbagai bidang, seperti kegiatan sosial, pendidikan dan hingga dakwah.

"Saya orang Al Washliyah, dan pernah menjadi Bendahara PW Al Washliyah Sumatera Utara . Saya mendukung penuh program-program Al Washliyah Batu Bara, karena kita lihat, Al Washliyah memiliki banyak sekolah-sekolah dan sumberdaya manusia yang melimpah. Kami harapkan bisa bersinergi dengan program-program pemerintah Batu Bara," kata Bupati Zahir.

Bahkan sebagai wujud dukungannya, Bupati berjanji akan menghadiri pelantikan akhbar yang akan dilaksanakan bulan November mendatang.  "Saya siap hadir dalam acara tersebut dan mendukung penuh," pungkas Zahir.

Selanjutnya Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Al Asari didampingi Sekretaris Mhd. Sapri, SH, dan panitia pelantikan mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Batu Bara yang telah berkenan menerima rombongan panitia pelantikan PD Al Washliyah Batu Bara.

Di akhir pertemuan tersebut Bupati Batu Bara mengisi data Sensus Warga Al Washliyah. Bupati mengharapkan agar Al Washliyah Punya Database yang akurat demi terciptanya Warga Washliyah yang berkemajuan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara