Lagi, PD Al Washliyah Batubara Salurkan Bantuan untuk Guru MID

Sebarkan:


BATUBARA (MM) – PD Al Washliyah Batubara kembali menyalurkan bantuan untuk para guru Mandrasah dan Madrasah Ibtidaiyah di lima kecamatan, Selasa kemarin.

Ketua PD Al Washliyah Batubara, Ustadz AL Asari mengatakan, Program Selasa Berbagi, bersinergi dengan PC Al Wshliyah Tanjung Tiram dan Talawi dengan memberikan 60 paket sembako untuk para guru MAD di lima kecamatan.

"Senyum para Mu'allim dan mu'allimah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami sebab perjuangan mereka sangat luar biasa ditengah keterbatasan anggaran yang didapat," ungkap Ustadz Al Asari.

Dikatakan Al Asari, para guru MAD merupakan sosok pejuang tanpa tanda jasa, bukan hanya itu bahkan mereka adalah sebenarnya pejuang tanpa pamrih mendidik generasi membentengi mereka dengan akhlak Al Qur'an.

"Tiada kata yang tepat untuk kami sampaikan kecuali doa terbaik untuk mereka para pejuang tanpa jasa tersebut. Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan balasan terbaik untuk mereka. Jazakumullah Khoiron katsiron kami ucapkan untukmu para pejuang Madrasah yang sudah melibatkan diri untuk berada dijalan dakwah ini," ujarnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara