Kapolres Batu Bara Hadiri Cabut Nomor Cakades Indrayaman

Sebarkan:

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi menghadiri pencabutan nomor urut Cakdes Indrayaman. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes menghadiri pencabutan nomor urut Cakades Indrayaman, di Balai Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Batubara, Selasa (11/10/2022).

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Kompol Imam, Kabagren Kompol DB.Diriono Sihotang, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, Camat Talawi, Efendi,ST, Danrami Labuhan Ruku, Ketua Pemilihan Kecamatan Musa, Ketua Pemilihan Cakades, Umar Aidil Fitra dan masyarakat.

Camat Talawi, Efendi ST menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Batubara bersama jajaran, yang telah melakukan pengawasan dan edukasi kepada masayrakat, tim sukses dan cakades akan digelarnya Pilkades serentak yang aman dan damai.

Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Jose mengimbau agar masing-masing Cakdes dan tim sukses untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan. 

“Jangan mudah terprovokasi maupun asutan orang-orang tak bertanggungjawab. Para cakdes yang maju harus siap kalah maupun menang. Mari bersama-sama kita jaga Pilkades yang kondusif, aman dan nyaman demi terwujudnya pembangunan di Batu Bara,” imbau Kapolres.

  • Nomor Urut 1 : KAMEL
  • Nomor Urut 2 : SATRIAWANI
  • Nomor urut 3 : KHOLILU RAHMAN
  • Nomor urut 4 : MHD AKHYAR
  • Nomor urut 5 : ZAINAL ABIDIN. (zainudin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara