Bunda PAUD Batubara Silaturahmi ke PP IGTKI- PGRI

Sebarkan:
Bunda PAUD Batubara Hj. Maya Indriasari Zahir. (foto:mm/ist)
JAKARTA (MM) - Bunda PAUD Kabupaten Batubara Hj. Maya Indriasari Zahir, bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Batubara, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat PP IGTKI-PGRI di Ciracas, Jakarta Yimur, Kamis (22/9/2022).

Rombongan Bunda PAUD Batubara didampingi Ketua Pokja PAUD Erlina, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Safrial, Penasihat IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara Sri Prihatini, Ketua Pemberdayaan Perempuan PGRI Sumatera Utara Nadratun Nur dan Ketua Himpaudi Batubara, Noveri.

Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Ketua PP IGTKI-PGRI Sri Nuryati, beserta jajaran PP IGTKI-PGRI lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan kekompakan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara sehingga silaturahmi ini terjalin,” kata Sri Nuryati.

Dalam kunjungan ini, Bunda PAUD Maya Zahir banyak membahas seputar perkembangan dunia pendidikan anak usia dini, khusunya di Kabupaten Batubara.

“Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik kita bisa mengembangkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batu Bara menuju PAUD berkualitas,” ujar Maya.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata sebagai tanda mempererat silaturahmi. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara