Kunjungi Kantor Camat Limapuluh, Pj Heri : Saya Bukan Orang Baru di Batu Bara

Sebarkan:
Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi memberikan santunan dalam kunjungan di Kecamatan Limapuluh. (foto/ist)
BATU BARA (MM) - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, mengatakan jika dirinya bukan orang baru di Kabupaten Batu Bara, khususnya Limapuluh. 

Hal tersebut diungkapkan Pj. Bupati Heri Wahyudi saat melakukan kunjungan kerja perdana ke Kantor Camat Limapuluh, Jumat (21/6/2024). 

Kunjungan tersebut dilakukan Pj. Bupati Heri Wahyudi untuk melakukan silahturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Limapuluh yang dihadiri kepala desa (Kades) dan kepala sekolah (Kepsek) se - Kecamatan Limapuluh. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Heri Wahyudi memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak-anak yatim-piatu. 

Dilakukannya Kunjungan kerja perdana ke Kantor Camat Limapuluh dilatarbelakangi karena Almarhum Ayah dari Pj. Heri Wahyudi pernah bertugas di Limapuluh. 

"Setelah dilantiknya saya sebagai Penjabat Bupati Batu Bara, kunjungan kerja saya lakukan pertama kali ke Kantor Camat Limapuluh. Hal ini karena Almarhum ayah saya pernah bertugas di sini yang dulunya masih menjadi bagian dari Kabupaten Asahan," Tuturnya.

"Hal ini berarti saya bukan orang baru di Kabupaten Batu Bara, khususnya di Kecamatan Limapuluh, karena waktu kecil saya pernah di  sini" ungkap Pj. Heri Wahyudi.

Di hadapan kepala desa dan kepala sekolah, Pj. Bupati Heri Wahyudi berharap dengan perkenalan pertama ini, kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik sehingga Kabupaten Batu Bara menjadi sejahtera dan Berkah. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara