Balon Bupati Batu Bara Helmi Syam Mohon Dukungan Semua Pihak

Sebarkan:
OK Arya Zulkarnain dalam acara Halal Bihalal bersama Bapera Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Bakal calon Bupati Batu Bara, Helmi Syam Damanik memohon dukungan masyarakat, ulama, dan mahasiswa untuk terpilih di pesta demokrasi Pilkada Batu Bara. Helmi komitmen, jika diberikan amanah akan mewujudkan Batu Bara Sejehtera.

“Jika saya diberikan amanah maju oleh partai Politik pada Agustus mendatang, saya komitmen mewujudkan Batu Bara Sejahtera,” kata Ketua DPD Bapera Batu Bara dalam kegiatan Halal Bihalal di Wisata Belanti Asri, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datok Limapuluh, Kamis (9/5/2024).

Halal Bihalal yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pengurus Bapera, juga dihadiri mantan Bupati sekaligus politisi Golkar, H. OK Arya Zulkarnain.

Dikatakan Helmi, Kabupaten Batu Bara berdiri atas perjuangan dan pengorbanan melepaskan diri dari kabupaten induk (Asahan). “Banyak tokoh dan pejuang mendirikan kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini. Jadi jangan jadikan Batu Bara menjadi Kabupaten Kerajaan dan Kabupaten Keluarga,” pungkas Helmi.

Oleh karena itu, Batu Bara membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki pemikiran maju dan siap berkorban. Jika dilihat dari wilayah dan potensi alamnya sebagaimana dicanangkan pemerintah pusat, Batu Bara akan menjadi pusat ekonomi nasional, karena memiliki pelabuhan Kuala Tanjung yang menjadi pusat pelabuhan internasional serta diapit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke. 

“Jika ini dikelola dengan baik, lapangan kerja terbuka luas. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan dukungan semua pihak serta memperkuat kolaborasi. Generasi-generasi muda Batu Bara akan menjadi pemimpin di negeri sendiri,” pungkas Helmi, disambut tepuk tangan hadirin. 

Dukungan juga disampaikan OK Arya Zulkarnain kepada Helmi Syam Damanik. OK Arya menyampaikan Batu Bara ini ada adalah hasil dari perjuangan rakyat dan bukan hadiah , untuk mari kita bersama memajukakn Batu Bara ini untuk lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini OK Arya menyambut posistif atas majunya ketua DPD Batu Bara Helmisyam Damanik sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Batu Bara.

Dijelaskan OK Arya, jika dilihat dari jumlah penduduk dan APBD, Batu Bara seharusnya lebih maju dan kaya dari kabupaten induk. Namun yang menarik, mengapa justru deficit. Hal ini menjadi pertanyaan banyak. “Makanya kita butuh pemimpin perubahan yang mampu membawa Batu Bara lebih sejahtera ke depan,” kata OK Arya, sembari melempar senyum kepada Helmi Syam Damanik. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara