Kapolres Batu Bara Sambangi Bawaslu, Perkuat Sinergitas

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Taufq Hidayat Thayeb bersama Komisoner Bawaslu Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melakukan jungan silaturahmi ke Bawaslu Bara. Kehadiran kapolres untuk memperkuat sinergitas sentra Gakumdu dan pengawasan tahapan pemilu.

Turut serta mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, dan Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja disambut Ketua Bawaslu M Amin Lubis didampingi komisioner Muksin Khalid, Amin Rais Harahap serta staf Bawaslu, Kamis (28/12/2023).

AKBP Taufiq mengatakan, kehadirannya bersama para kasat untuk menindaklanjuti program sudah berjalan, disampingi silaturahmi sejak menjabat Kapolres Batu Bara, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, sinergitas dan kolaborasi harus diperkuat, terutama dalam Sentra Gakumdu, termasuk peranan Polri dalam menyukseskan Pemilu 2024 dengan cara mensosialisasikannya kepada masyarakat. Dengan begitu maka secara otomatis partisipasi pemilih akan meningkat.

Sementara itu, Amin Lubis mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres bersama jajaran. Dikatakan Amin, kehadiran Kapolres dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk memastikan pengawasan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

“Kita koordinasi terkait pengawasan tahapan Pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu dan Sentra Gakumdu tetap mendukung kerja pengawasan di Batu Bara,” ujarnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara